New Chapter : Lepas dari kerja kantoran

Assalamualaikum..

As always ya sebagai bloger baru (tapi sebenernya ga baru2 banget sih, pernah bikin blog jaman masih jadi op warnet.. haha sekitar tahun 2006) tapi berhubung saya itu orang yang males yaa ga aktiv-aktiv banget deh..
anyway sekarang saya lagi mau bahas awal baru dalam hidup saya..sebagai wanita yang berhenti kerja setelah kurang lebih 13 tahun (dengan berganti-ganti pekerjaan tentunya) awal ini sungguh keputusan yang lumayan bikin "PUSING" kenapa?? karena menjadi full time mommy itu menurut sebagian orang adalah saat-saat yang bikin mumet..full time dirumah, beres-beres rumah, urus anak dan suami,belanja waahh kayanya kalo dijabarin menjadi seorang ibu itu ga ada jedaanya yaa..

Kurang lebih udah hampir sebulan saya di rumah..yaa kalo boleh jujur sih bosen tapi seneng karena semuanya saya yang kendaliin haha ga disuruh-suruh sama atasan, ga dikejar deadline, ga diomelin atasan (INI BENER BANGET) yah HAPPY LAH walau capekk..
Cuma kalo dipikir sih ya bikin pusing karena pemasukan otomatis ga ada, hanya berharap sama suami hehe untung saya punya suami yang sabar..
Full time mommy itu harus :
1. Sabar
2. Tawakal
3. Ikhlas


Hahaha ditambah harus bisa memanage semuanya dengan baik.. yah saya berharap sih saya mampu .. semoga..


Komentar