Aku..

Assalamualaikum..

Selamat hari minggu semua :)
Berhubung pekerjaan rumah sudah terselesaikan anak kecilku juga lagi bobo siang.. ga ada salahnya kan nulis lagi..
Yah judulnya juga diary jadi cerita harian pun pengennya ditulis :))
Saya tuh sebenernya tipe yang suka nulis loh (nulis dalam artian "cerita") kalo boleh jujur untuk dikehidupan nyata lebih suka mendengerkan keluhan, curhatan orang-orang cuma ke orang-orang terdekat aja saya bisa utarain maksud hati, kegundahan, kegalauan atau apapun itu mereka adalah keluarga inti saya..dengan teman atau kerabat lain saya ga bisa dengan gampangnya cerita.. ntah kenapa...mungkin itulah sebabnya saya ga punya banyak teman..

Atau mungkin juga saya seorang yang terlalu malas berbasa basi..dont know just whatever ur opinion.. bisa diibaratkan seperti ini :))

source by pinterest





Komentar